Wujudkan Masyarakat Desa Informasi

JALAN SEHAT BARENG RELAWAN KRJ INDEPENDENT

 
Perayaan event JALAN SEHAT BARENG KRJ INDEPENDENT 10 mei 2015 Alhamdulillah telah berlangsung lancar dan sukses yang diikuti oleh skitar 700-an peserta jalan sehat dari berbagai dukuh dikecamatan Karanganom. Berkat kinerja panitia yang kompak dan dibantu para partisipan yang ikut hadir dalam event tersebut.

Pembukaan jalan sehat dengan dikibarkannya bendera merah putih oleh bapak Ali Murtono selaku Kepala Desa Jurang Jero dengan semangat juga antusias peserta jalan sehat melewati rute yang telah ditentukan panitia kurang lebih 4km mengelilingi Kelurahan Desa Jurang Jero dimana titik-titik lalu lintas yang padat telah dijaga oleh Polsek Karanganom dibantu panitia jalan sehat serta rekan-rekan relawan dari berbagai Komunitas yang turut bergabung.

     Sesampainya diBalai Desa Jurang Jero yang merupakan lokasi acara JALAN SEHAT BARENG peserta jalan sehat disambut oleh panitia konsumsi yang siap membagikan snack kepada peserta untuk dinikmati setelah berjalan dalam event tersebut. Sambil menikmati snack dari panitia peserta juga dihidangkan Hiburan Live Music sembari menantikan nomer undian yang diumumkan oleh panitia. Dilokasi acara terpantau semua peserta dengan riang dag-dig-dug disela-sela pengumuman nomer undian.

     Banyak hadiah yang disediakan oleh panitia JALAN SEHAT BARENG KRJ INDEPENDENT seperti Sepeda Gunung, Kambing, Mesin cuci, Kipas Angin, Handphone, Gitar, Burung Kenari, dan Ratusan Hadiah Hiburan bagi para peserta yang beruntung.

Semua kegiatan Acara JALAN SEHAT BARENG KRJ INDEPENDENT terdokumentasikan yang sudah diunggah ke media sosial seperti Facebook dan Twitter jadi para pembaca tautan ini bisa melihat kemeriahan acara jalan sehat dari foto-foto yang sudah diunngah oleh Divisi Komunikasi KRJ INDEPENDENT dimedia sosial tersebut.

Banyak sponsor yang ikut berpartisipasi mensukseskan acara jalan sehat tersebut seperti Bank Klaten,  Yamaha Mataram Sakti, UD.RIS Jaya, PDAM, KUD, PLN dan masih banyak lagi. Kami ucapkan banyak terima kasih untuk para pihak sponsor semuanya.

     Acara jalan sehat bareng KRJ INDEPENDENT juga diliput dimedi cetak KEDAULATAN RAKYAT yang terbit tanggal 11 mei 2015 dan JOGLO POS yang terbit tanggal 12 mei 2015. Dengan dipublikasin media cetak tersebut diharapkan oleh panitia agar seluruh masyarakat dapat bahu mebahu gotong royong bekerja sama dengan KRJ INDEPENDENT dalam mengentaskan problem kemanusiaan serta mewujudkan warga yang tanggap bencana sesuai visi misi KRJ INDEPENDENT.

Kami KRJ INDEPENDENT selalu SIAP GERAK UNTUK SOSIAL CINTA SESAMA TANPA MEMBEDAKAN SATU SAMA LAIN. Kami Siaga 24jam dinomer 08128187911 yang siap menerima panggilan kemanusiaan.

     SALAM KEMANUSIAAN, SALAM KERE HOREEEE!!!!!


Comments
0 Comments

0 comments :


Follow Us

Recommend on Google

Berita Teratas