Wujudkan Masyarakat Desa Informasi

Warga Karanganom Jalan Sehat Bersama Relawan KRJ

Warga Karanganom Jalan Sehat Bersama Relawan KRJ
KLATEN - Ratusan warga mengikuti jalan sehat yang digelar Komunitas Relawan Jurangjero (KRJ) Independent di Desa Jurangjero, Kecamatan Karanganom, Klaten, Minggu (10/05/2015). Mereka berjalan mengelilingi perkampungan sejauh 2 kilometer.

Ketua panitia pelaksanaan jalan sehat, Rizal Tikarudin, mengatakan, kegiatan jalan sehat diikuti sekitar 700 lebih masyarakat se-Kecamatan Karanganom. Peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik seperti sepeda gunung, kambing, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya.

“Peserta jalan sehat mengelilingi perkampungan sejauh 2 kilometer dengan start dan finish di halaman Kantor Desa Jurangjero. Peserta dihibur dengan pentas musik,” ujar Rizal saat ditemui ‘KRjogja.com’ di sela kegiatan jalan sehat, Minggu (10/05/2015).

Selain menjalin silaturahmi, kata dia, kegiatan ini sekaligus dalam rangka mensosialisasikan keberadaan KRJ Independent atau relawan JRJR yang bermarkas di Desa Jurangjero.

Rizal yang juga selaku sekretaris KRJ Independent mengatakan, komunitas relawan ini bersifat independent yang sudah berdiri sejak Oktober 2014 silam. Selama ini KRJ fokus dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saat ini kami memiliki 25 orang anggota aktif yang mayoritas kalangan pemuda. Harapannya melalui kegiatan (jalan sehat) ini akan ada masyarakat yang bergabung,” ujarnya.(*-7)

sumber: krjogja.com
Comments
0 Comments

0 comments :


Follow Us

Recommend on Google

Berita Teratas